The Rain
27.11.10 by Zaza in Label:


RAIN, mungkin yang pertama kali terpikir adalah cowok ganteng yang penyanyi dan pemain film korea itu. sayangnya bukan, yeah walau he so cute....tentu aja rain yang dimaksud adalah hujan.


ah, banyak yang mengeluh, bahwa kedatangannya mendatangkan masalah. banjirlah, beceklah, mengganggu dinamika perekonomianlah, buku-buku jadi basahlah, dan yang sering digaungkan anak kostan adalah, 'cucian gak kering-kering!'. tapi kalau hujan lama gak turun juga banyak banget keluhan yang terdengar. panas, panas, panas. (manusia itu tempatnya khilaf, ternyata juga merupakan gudangnya mengeluh ya...?)

awalnya aku juga ngerasa kayak gitu, mengeluh dan mengeluh. tapi berhubung hampir setiap hari harus pulang sore, dan karena biasanya hampir setiap sore itu hujan, ditambah perjalanan ditempuh dengan mengendarai motor, alhasil hujan adalah teman yang menemaniku disetiap harinya. so, kenapa harus mengeluh? kenapa tidak dinikmati dan disyukuri aja?

untungnya aku segera menyadari itu, mencoba untuk menjalani apa adanya aja. membiarkan hujan menemani perjalanan sunyiku. tak peduli ia mengguyurnya kala siang, sore, malam, bahkan pagi sekalipun.

Posting Komentar