Met Milad Ya...
22.11.10 by Zaza in Label:

bismillahirrahmanirrahim

emang sih, postingannya udah telat kalau di buat sekarang, soalnya milladnya udah dari kapan tau...tapi, pepatah bilang, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

pertama (4 nov),
special from my mom, met ultah ya ummi. jangan lupa traktirannya, hehe. btw, babeh itu so sweet atau sok so sweet...? (coz not as usual) hehehe. whatever lah.

kedua (8 nov),
agak sedikit special (what`s the meaning ?! hehe..) buat my brother, olan. met ultah ya lan, cie udh 11 tahun. harusnya udah jadi orang yang sedikit tertutup tuh (don`t thinking about personalitiy, but for somethink out your mind). trus, belajar yang bener ya!!!!!(look at to exclamation mark!). ok, enough...

ketiga (18 nov),
waktu ngeliat tanggal segini, keinget sesuatu gitu. kok kayaknya tanggal segini ada apaan gitu...? maka di cobalan sebuah konfigurasi angka, yakni 181110. maka seketika sistem memori di kepala langsung bekerja. teringat sms atau tulisan apapun yang bertulis nama yang diiringi 1811. and then, met ultah ya. this is about my friends, in primary and junior high school..

keempat (20 nov),
sebenernya ini dingetin sama temen, kalau tanggal segini temen selorong waktu di asrama ulang tahun. oh my Go, sorry i forgot...met ultah ya wida.

kelima (21 nov),
yang ini parah banget, sama kayak waktu tanggal 18, hari ini ngerasa ada yang ulang tahun gitu. tapi siapanya, sampe sakarang masih belum inget. ya sudahlah. buat yang ulang tahun tanggal 21, met ultah ya....

keenam(24 nov),
belum waktunya sih, tapi gak papa lah ucapin duluan. buat novi, met ultah ya. tau gak, ntar tanggal 24 pasti dikampus meriah banget...(ya iyalah, kan pemira..). btw, kita ntar nyoblos sapa ya? yang KM masih bingung nih...


hpuh, banyak juga yang ultah bulan november...ya, buat semua yang ultah, met ultah ya...jangan lupa trakirannya..



doanya (jangan lupa diamin-in):
met millad buat semua yang menggenapkan usianya di bulan november ini. barakallah alaik, semoga Allah selalu memberkahi kalian semua. mudah-mudahan, dalam setiap iringan langkah yang kalian tapaki, selalu ada iriangan ridho Allah yang mengiringi perjalanan kalian. mudah-mudahan, dalam setiap hembus nafas yang kalian hempaskan adalah sebuah upaya untuk mencari kebaikan yang bertebaran di muka bumi, sehingga Allah menilai itu sebagai amalan. mudah-mudahan, dalam setiap kata yang kalian ucapkan, tersimpan ungkapan syukur atas anugrah yang Ia berikan, serta kata-kata yang selalu menjadi zikir-zikir dalam tutur kata kalian. semoga Allah mempermudah setiap urusan kalian, baik yang sekarang, esok, ataupun nanti..Insya Allah.

Posting Komentar