Bila Aku Mampu
27.1.10 by Zaza in Label:

Bila aku mampu
Untuk memalingkan pandanganku
Beralih mencari pelarian
Dari wajah yang dulu begitu dekat denganku...

Bila aku mampu
Menutup telingaku kala ia bicara
Melupaka suara yang dulu akrab di telingaku
Dan membiarkan duniaku sunyi tanpanya...

Bila aku mampu
Tuk melangkah jauh darinya
Meninggalkan jejakku yang ke-1000
Tanpa pernah kembali berpaling padanya...

Tapi aku tak mampu...

Aku tak pernah bisa memalingkan pandanganku
Aku tersenyum padanya
Sementara hatiku selalu mengingatkanku
Tentang luka yang tergores olehnya

Aku tak pernah bisa mengacuhkannya kala ia bicara
Dalam diamku aku selalu mendengar ucapannya
Sementara hatiku selalu mengingatkanku
Tentang luka yang tergores olehnya

Aku tak pernah bisa pergi jauh darinya
Seolah kami ditakdirkan seperti benda dan bayangannya
Sementara hatiku selalu mengingatkanku
Tentang luka yang tergores olehnya

Aku memang tak mampu tuk lakukan apa yang aku inginkan
Tapi akupun belum mampu memberinya sebuah maaf
Maaf yang membuatku melupakan masa lalu itu
Dimana ia mebuatku begitu terluka...

Dia pun tak pernah memintanya,
Dan aku membiarkan ia tersenyum tanpa tahu ada luka dihatiku...

Posting Komentar