Sweet moment... ^_^
24.1.10 by Zaza in Label:

Hari ini, bertambah satu lagi kebahagiaan yang kumiliki. Satu hal yang harus kulakukan adalah mensyukuri apapun yang aku punya. Termasuk usiaku yang sampai di angka ke 17. Alhamdulillah, Allah telah sampaikan aku pada usiaku yang sekarang ini.i.

Di moment yang kecil ini, aku mendapat sesuatu yang kupikir tak pernah kumiliki. Mereka, orang tuaku, memberiku sesuatu mungkin terbayang olehku, hanya saja aku tak menyangka waktunya akan secepat ini. Thanks Mom, thanks Dad...

Moment ini juga mengingatkanku agar aku bersikap lebih dewasa. Aku bukan lagi anak kecil yang menangis kala ku terjatuh. Juga bukan remaja muda yang sering berselisih pendapat dengan orang tuanya. Aku adalah remaja yang akan menjadi dewasa. Amin...setidaknya itu adalah do`a ku.

17 tahun sudah aku menghirup udara kehidupan. Diantaranya, kugunakan untuk mengembara setiap jengkal bumi memenuhi kehidupan duniaku yang semu. Sementara aku tak tahu, diantara waktu yang kugunakan untuk mengejar `kehidupan abadi` apakah semuanya tidak akan menjadi sia-sia?

Aku ingin, di moment yang manis ini, tidak hanya aku saja yang merasakan manisnya. Aku ingin berbagi dengan mereka yang tak pernah merasakan manisnya kehidupan...

Posting Komentar