Mengejar Mimpi
21.1.10 by Zaza in Label:

Hidup ini bukan hanya diisi oleh khayalan belaka. Tapi harus dipenuhi dengan mimpi-mimpi yang direalisasikan menjadi kenyataan. Mimpi itu juga harus memciptakan kebahagian, yang tidak menjadikan kita untuk tak lupa agar bersyukur pada Allah swt. Jika kau bermimpi, pesanku adalah "jangan lupa bangun dari mimpimu". Ia tak akan menjadi nyata bila kau belum bangun untuk mencoba membuatnya menjadi ada.

Ceritaku hari ini adalah tentang seseorang yang mengejar mimpinya. Mencari keping-keping kebahagiaanya yang bertebaran di muka bumi. Mewujudkan cita-citanya yang mungkin telah lama ia dambakan.

Tapi itu semua menyakitkan bagiku. Ia mengejar mimpinya, dan harus pergi meninggalkanku. Namun aku tahu, aku akan sangat jahat bila aku melarangnya. Aku akan membunuh semua mimpinya. Aku akan merusak kebahagiaanya. Dan dia akan sangat membenci diriku. Selamanya...

Aku hanya mencoba menerima ini semua dengan adil. Memang hal ini begitu menyakitkan bagiku. Membuatku kecewa terhadap hidup yang begitu cepat berganti. Menjadikanku seseorang yang kesepian dan hanya berteman dengan bayangan diriku saja.

Come on guys, hidup gak berhenti sampe disini. Biarkan ia mengejar mimpinya, dan aku pun akan mewujudkan mimpiku sambil menunggunya kembali. Kita akan bertemu dengan keadaan yang jauh lebih baik dari sekarang. Biarkan takdir yang membawa kehidupan ini...


"Meskipun kita berpijak di Bumi, itu bukan alasan tak bisa untuk menggapai Langit..."

Posting Komentar