1st
7.1.11 by Zaza in Label:

postingan pertama di 2011,,apa coba maksudnya?



saya punya beberapa opini tentang jalan raya, terserah sih kalau pendapatnya beda. karena menurut UUD yang saya lupa pasal dan ayatnya (ketauan banget bukan warga negara yang baik!), kita bebas berpendapat...

tempat yang paling banyak orang gak waras berkeliaran: 1. jalan raya, 2. jalanan, 3. rumah sakit

kegiatan yang membuat orang terasuk jiwa gila: 1. mengemudi (saya tidak termasuk kerasukan), 2. mengendara (saya tidak termasuk lagi), 3. nyetir (dan lagi-lagi saya tidak termasuk), 4. gak punya duit (kalau ini kadang-kadang, tapi gak sampe gila juga sih...).

kendaraan yang pengemudinya paling gak waras: 1. motor (saya gak termasuk), 2. angkot (saya juga tidak termasuk, ya iyalah secara gitu...), 3. bis, 4. mobil yang gak terlalu bagus dan ke bawahnya. tapi perlu dicatat, untuk di daerah puncak, pengemudi paling tidak waras adalah babang mobil kol, nyetirnya kayak setan dah, namanya aja mobil setan...

kendaraan yang bikin macet di jalan: 1. mobil truck atau tronton di jalan biasa (bukan tol), 2. mobil bagus di jalanan jelek, 3. mobil jelek di setiap keadaan jalan, 4. angkot yang suka berhenti seenak jidad.

kendaraan paling gandeng (ribut) di jalan, itu loh yang hobinya ngeklakson: 1.kendaraan lumayan bagus dan ke atasnya (ya iyalah, mereka kan mobil/motor anti gores, udah kayak panci aja ya?), 2. motor dan mobil yang hobi ngebut, 3. angkot
dumelan saya kepada orang gandeng: kalau mobil bagus: "mobil bagus kok gandeng" (jadi terkesan belagu), kalau mobil jelek: "huh, mobil jelek aja gandeng!" (jadi terkesan gak tau diri). hmmm, jadi serba salah ya...?

pengendara yang sering kena semprot: angkot

pengendara yang sering nyemprot: motor (dasar, ngerasa paling bener aja!)

kendaraan yang sok heboh di jalan: konvoi motor, apalagi kalau harley, gandeng banget dah. padahal angkot yang tiap hari berkeliaran rame-rame aja gak heboh deh...

pengendara yang suka nerebos lampu merah: 1. motor, 2. sepeda, 3. gerobak, 4. mobil dan angkot.

kendaraan yang paling egois: kereta

pengendara yang paling banyak ngalah: saya

alasan pengemudi mengemudi hingga 75 km/jam ke atas di jalan biasa: lagi latihan buat balapan sama kereta

alasan pengendara motor gak pake helm: 1. ketinggalan, 2. menempuh jarak dekat, 3. gak punya, 4. malas, 5. belum beli tapi udah niat, biasanya faktor budget sangat mempengaruhi, 6. belum niat beli terlepas ketersediaan budget ada atau tidak, 7. helmnya dipake tetangga buat demo atau nonton konser musik yang menuntut formasi teri, alias desek-desekan dan dorong-dorongan. gak percaya? coba aja liat di tv, pasti ada yang pake helm...

alasan orang kebut-kebutan di jalan: 1. ngerasa jagoan jalan (contoh: angkot, ojek, bis, dll), 2. dikejar hujan, 3. mepet maghrib, 4. kebelet ke toilet, 5. udah telat, 6. emang hobi aja

alasan kereta gak mau ngalah sama mobil dan motor: kereta ditakdirkan egois

alasan pengendara mobil make helm di dalam mobil: gak tau, saya belum pernah liat jadi tidak tahu alasannya...

udah deh kayaknya, makin ke bawah makin aneh sih...hehe

Posting Komentar