Aku Lupa Titipkan Pada Allah
12.5.10 by Zaza in Label:

Mungkin ada benarnya juga, sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa: "semakin banyak kita memiliki, maka akan semakin banyak juga kita kehilangan". Tapi itu bukan berarti kita tidak perlu memiliki sesuatu agar kita tak kehilangan semua yang kita miliki.

Yang terjadi pada diriku, belakangan ini adalah kecerobohan yang berakibat fatal. Dalam jangka waktu yang sempit, aku sudah menghilangkan banyak barang. Baik barang milikku, milik orang lain bahkan sampai data peserta pun tak sengaja aku hilangkan.

Ya Allah, ada apa?

Apakah karena aku lupa menitipkannya padamu? Apakah aku sudah terlalu angkuh untuk merasa memiliki semua itu? Sementara diriku saja sebenarnya adalah milikmu...Tak ada satupun yang aku miliki, kecuali Engkau yang menitipkannya padaku. Maka ketika aku sedang tidak memakai barang-barang itu, harusnya aku titipkan itu semua pada-Mu kembali.

Kini, ketika Kau kembali ambil apa yang Kau titipkan, maka aku hanya mencoba untuk ikhlas. Tidak mudah memang, tapi aku mau untuk mencoba dan mau untuk belajar. Aku berharap, itu semua menjadikan diriku mengingat kembali siapa aku dan keberadaanku. Ya Allah, semoga Engkau mengganti itu semua dengan yang lebih baik. Semoga Engkau jadikan itu sebagai penggugur dosa-dosaku.Amin...


Posting Komentar