I`m Sorry
18.2.10 by Zaza in Label:

Untuk seseorang yang begitu dekat denganku. Bukan dekat dalam arti jarak antara aku dan dia, tapi ini adalah sebuah ungkapan karena bagiku dia adalah seorang kakak yang cukup baik. Aku hanya ingin bilang: i`m sorry. Aku terlalu sering membuatnya kecewa. Aku tidak pernah mengerti apa yang di inginkannya. Untuk itu, aku ingin meminta maaf padanya.

Mungkin, aku teralalu sering menekannya untuk menuruti keinginanku. Mungkin aku terlalu bersikap egois. Mungkin aku dinilai begitu keras kepala olehnya. Bahkan mungkin dimatanya aku terlihat angkuh dan sombong.

Tapi aku tak peduli dengan itu semua. Sungguh, aku tak pernah bermaksud untuk melukainya. Untuk membuatnya kecewa. Bahkan tak terbesit sedikit pun oleh ku untuk membencinya. Memang, kerap kali apa yang dilakukannya itu sering membuatku kesal. Atau bahkan membuatku sedikit marah padanya.

Aku hanya ingin dia tahu, bahwa apa yang kulakukan itu, bukan karena aku membencinya. Aku memiliki prinsip yang harus kutaati. Dan aku harap dia mau memahami prinsip yang ku pegang itu. Aku tidak terlalu berharap dia benar-benar mengerti tentang aku, aku hanya ingin dia mengerti tentang prinsipku.

Sekali lagi, aku hanya ingin minta maaf. Aku harap, kita masih terus berteman. Meskipun ada sesuatu yang dia harapkan dariku. Dan aku pun meminta maaf untuk itu. Karena aku tak bisa...



I hope you can give me an apologize

Posting Komentar