Berasa Kelilipan Sendal
31.3.11 by Zaza in Label:

bismillah...

==||==

ini cerita beberapa hari yang lalu sebenernya. waktu pulang sore, menjelang malem sih, dari kampus. lagi asik-asik bawa motor, dengan kecepatan sedang (ya elah, penting gak sih?!!), tiba-tiba mata kelilipan. haduuuoh, perih heuh...

lebay banget sih kalau dibilang kayak kelilipan sendal. lah emang belum pernah sih! tapi ya meskipun entah debu atau batu kecil, masuk ke mata, yang notebenenya lembut, halus, dan kenyel-kenyel gak jelas itu, ya tetep aja perih. duri kecil aja kalau nancep di kaki bikin nyut-nyutan. apalagi di mata coba ya?

sampe rumah ditanya, kenapa misuh-misuh begitu? ya udah dijawab, perih, kelilipan. di tanya lagi, emang gak pake helm? di jawab lagi, pake, tapi kacanya gak ditutup. eh langsung di sembur coba (jadi kayak lagi di dukun aja...):

"MAKANYA PAKE TUH KACA HELM. KALAU MAHGRIB-MAGHRIB GINI BANYAK KUMAN SAMA BAKTERI LAGI TURUN. KAN LAGI PERGANTIAN DARI SIANG KE MALEM!"
//kuman sama maghrib udah kayak setan ama jin aja dah? berkeliaran saat pergantian alam...

hadeuh, ngomel mulu dah. maunya juga tuh kaca di pake. tapi kalau malem tuh matanya udah gak fokus liat cahaya. tuh kaca helm malah bikin bias cahaya...jadi ya pilihan terbaik adalah gak pake kaca helm. dari pada kenapa-kenapa...?
//cuma bales ngomel dalem hati aja...

Posting Komentar